My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Logo PT. MIF



Salah satu project saya ketika kerja praktek di Octodesign. Redesign logo PT.Mitra Intertrans Forwarding (MIF). PT.MIF adalah salah satu anak perusahaan Meratus Group yang merupakan salah satu perusahaan logistik terbesar di Indonesia.

Dalam mengerjakan logo PT.MIF in saya dibantu oleh kak Feli dan kak Yan, pimpinan dan desainer senior disana. Adapun untuk mengubah image perusahaannya PT.MIF mengadakan pitching (tender) yang diikuti oleh beberapa design agency.


Ini adalah logo baru yang merupakan alternatif dari saya, dengan bantuan kak Feli dan kak Yan.

Konsep logo ini menunjukkan brand value PT.MIF yang adalah sebuah logistic company dengan servis cargo delivery dan forwarding, panah yang berputar menunjukkan suatu flow interaksi dan partnership, bentuk bulat karena PT.MIF adalah perusahaan yang sedang berkembang ke luar. Rotasi searah jarum jam juga berarti proses untuk selalu maju dan menjadi yang terdepan di bidangnya.

Huruf dibuat seperti itu untuk menunjukan nuansa modern dan professional.


Ini adalah aplikasi logo di berbagai warna latar belakang, compability check.


Dan ini adalah alternatif logo lainnya dari saya, tapi bukan logo yang menjadi prioritas.

Huaa.. Semoga Octodesign menang pitching! Dan senang sekali klo logo saya yang terpilih. Special thanx buat kak Feli dan kak Yan yang uda bantuin abis2an. hehe

0 comments:

Find It