My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Logo PT. MIF 2



Huaa senangnya logo saya menang pitching! Tapi, menang di concept dan masih harus di revisi sesuai kemauan klien. Nah concept logo yang menang itu adalah yang diatas.

Logo kedua yang dibawah itu adalah logo revisi versi saya, tetapi sayang pas revisi, klien memilih alternatif dari desainer senior teman saya. Ya gapapalah, setidaknya saya pernah merasakan menang, dan saya yakin akan ada kesempatan berikutnya dimana saya akan benar-benar menang.



next: "Bursa Efek Indonesia 2009 calendar... GO GO GO"

1 comments:

Valian Tinus said...
on

namanya jg belajar jo! hehe yg penting u menang konsep! go go go!

Find It