My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

WALHI Campaign 2008

INTRO:
Tugas akhir semester 6 mata kuliah Desain Komunikasi Visual 5. Kampanye WALHI untuk tahun 2008 dengan tema besar: "Bersahabat dengan Ancaman", saya mengambil tema khusus: "Gempa Bumi".




WHAT's UP?
Pada kesempatan kali ini saya memilih tema khusus gempa bumi dengan judul kampanye: "Tindak Tepat Selamat", yang kepanjangannya adalah: "Bertindak dengan tepat maka anda akan selamat".

Kampanye Tindak Tepat Selamat ini diterapkan pada gedung-gedung bertingkat tinggi, diutamakan perkantoran.
Target dari kampanye ini adalah pekerja, karyawan, dan orang-orang yang kebanyakan beraktivitas di gedung bertingkat tinggi.
Tujuan dari kampanye ini adalah mengingatkan target agar mereka mampu melakukan tindakan yang tepat saat gempa bumi terjadi. Karena sudah banyak yang menjadi korban dikarenakan oleh tindakan yang tidak tepat saat terjadinya bencana gempa bumi.

Materi yang saya berikan hanyalah tindakan yang benar saja, dan bukan tindakan yang salah. Hal ini menurut pertimbangan saya adalah akan lebih baik jika kita mengingat hal-hal yang tepat untuk dilakukan ketimbang hal-hal yang salah, dan akan sangat lebih baik jika pada saat terjadinya bencana kita mengingat hal-hal yang tepat untuk dilakukan.

Materi aplikasi kampanye adalah: Poster A2, Poster berseri A3, website, organizer, coaster+mug, ballpoint, bookmark, dan mousepad.
Berikut adalah foto-foto display materi kampanye saya:







RESULT:
Jam 14.30, meleset 1.5 jam dari janji awal jam 13.00, akhirnya kelas dibuka dan nilai dicantumkan di halaman kedua makalah kampanye.. JRENG! JRENG!



Woaaah thanx God! Very very very much! Hahaha senang-senang-senang.. What a grand finale from my sixth term in BiNus, an A.

0 comments:

Find It