My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Advertise the Ads



Based on the topic, “Advertise the Ads”. I do a brainstorming and finally found a keyword “Advertising is so useful” and then I explore to become “Everybody Need Advertisement”.

Based on the fact, I do brainstorming method once again to find the visual key, and I found “Drugs” “infuse” “patient”. I’m happy at last.

Berdasarkan briefing tugas Pengantar Periklanan, saya memilih untuk mengambil tema “Manfaat Iklan”.

Kemudian saya melakukan brainstorming dan menemukan bahwa iklan itu mempunyai peran yang penting di dalam kehidupan, bahkan secara tidak sadar menjadi salah satu kebutuhan.
Maka pernyataan pertama adalah “Iklan sangat dibutuhkan” saya kembangkan menjadi “Semua orang butuh iklan”. Pernyataan kedua inilah yang merupakan keyword saya.

Dari kata kunci itu, saya melakukan brainstorming kedua untuk mencari bentuk visualnya. Saya mencari segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan, dan akhirnya saya menemukan bahwa salah satu kebutuhan yang penting adalah obat pada saat kita sedang sakit. Kemudian dengan berjalannya proses pencarian visual, akhirnya saya mendapatkan visual pasien dengan alat infus.
Konsepnya adalah bahwa iklan sangat kita butuhkan.

0 comments:

Find It