My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

World Without Limit #1

Sometimes gw punya suatu obsesi.

misalkan gw lahir dengan nama STEVEN,
gw kelak aka membuat design agency dengan nama SEVEN-STEVEN.
Disitu gw hanya nge-hire orang2 dengan nama STEVEN dan cuma 7 orang.
It's cool!
hahaha bayangin 1 kantor namanya sama semua!

emmm... maybe steven, steve, stephen, stephanie, stefanie, stefan, stephanus..
any more?

2 comments:

Anonymous said...
on

Haha gw kasih link ke topik ini ke si stvn ah!

Je M'appelle sTvN said...
on

wah jo ada d blog jg yah..

menggunakan nama gw tanpa ijin nih..

tanpa mengurangi rasa hormat saya meminta bagian royalty saya *ehem* hahaahhaahhahaha

Find It