My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PKPI Campaign I











PKPI adalah singkatan dari Partai Kesatuan Persatuan Indonesia. Ini adalah alternatif awal sebelum dilanjutkan lebih jauh lagi. Konsep saya dalam alternatif ini adalah "NOTES" dimana layout dan treatment nya ditampilkan seperti note paper yang berfungsi untuk mengingatkan sesuatu yang penting kepada kita. Diharapkan, dengan treatment seperti itu PKPI mendapat tempat tersendiri pada ingatan masyarakat.

Adapun material kampanye tersebut dari atas kebawah adalah: Umbul-umbul, sticker, spanduk, poster, kalender, kartu nama, dan bendera.

Ya begitulah konsep saya, tapi ternyata ide ini tidak mendapat respon yang positif sehingga dilakukan lagi revisi dan pemberian alternatif lain. Ya saya berharap mungkin ada partai politik lain yang memakai ide saya, dengan senang hati saya akan membantu.

0 comments:

Find It