My Translator

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bursa Efek Indonesia Calendar alt.2





Ini adalah alternatif saya untuk kalender 2009 Bursa Efek Indonesia. Ini adalah proyek pitching dimana kita hingga berita ini diturunkan masih menunggu respons dari pihak berwajib.

Hahahaha iya nih belom ada kabarnya, semoga deh menang. Bener-bener deh. Oia, gambar-gambar itu adalah gambar setiap bulannya, karena kalender ini adalah kalender meja modelnya.

Alternatif kedua ini konsepnya adalah ACCURATE, karena saham dan investasi adalah bidang usaha yang dimana membutuhkan suatu akurasi dalam menentukan keberhasilan kita. Nah, akurat yang seperti apa sih? akurat itu apa aja sih? untuk melakukan sesuatu dengan akurat kita perlu apa aja sih? Nah, inilah yang menjadi tema per bulannya.

Terima kasih buat kak Feli yang membantu layoutnya.

2 comments:

Valian Tinus said...
on

keren yg alternatif 2 jo! wkwkwkwk
jo.. jo.. dihari lebaran ini ada baeknya kita maap maapan..
berhubung gw ga ada salah ma u ya mau gimana lagi..
tenang aja jo.. semua kesalahan u uda gw maafin ko!
wkwkwkwkwk
peace!

Jonathan Reginald said...
on

iya vaaaal gw banyak banget salah ama loe vaaaaaaaaaal iya vaaaaaaaal gw percaya valllll


dasarrrr, apa coba. hehehehehe

Find It